Sabtu, 07 September 2024

Jaga Skin Barrier Dengan Scarlett Reset & Barier Gel Moisturizer

Buat aku yang punya banyak banget kegiatan diluar, dan doyan banget traveling, hal yang selalu aku khawatirkan adalah kulit yang kusam dan juga kering. Apalagi dengan cuaca yang ga menentu seperti sekarang ini. Ga heran kalau kulit wajah aku ini sering banget terasa kering dan juga kusam. Ga cuma bikin ga nyaman, tapi juga berpengaruh banget ketika aku harus makeup an, bikin makeup gampang longsor dan nge crack 😭


Pas tahu kalau si barrier aku bermasalah Aku langsung cari tau cara mengatasinya. Mulai dari mengkonsumsi banyak vitamin makanan yang bergizi dan juga menjaga konsumsi air minum sehari 3 L. Enggak cuma itu aku juga mulai rutin menggunakan skin care yang cocok untuk mengembalikan skin barrier aku menjadi lebih baik.

Setiap hari aku mulai melakukan stop pemakaian skin care dengan rutin, Mulai dari membersihkan wajah menggunakan cleanser, Lanjut menggunakan toner dan disusul dengan penggunaan moisturizer yang cocok untuk jenis kulit aku.

Beberapa waktu lalu menerima PR Package dari Scarlett berbentuk lift. Penasaran banget dong kenapa kotaknya berbentuk lift, teryata memiliki makna bahwa produk baru Scarlett ini dapat membuat skin barrier sehat ke level yang lebih baik.Direset Scarlett, Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer merupakan produk baru dari Scarlett. Memang ya kalau urusan perawatan kulit, produk lokal yang satu ini selalu mengerti apa yang dibutuhkan para perempuan Indonesia.



Dan kali ini aku mau kasih tahu kalian moisturizer yang cocok banget buat Menjaga skin barrier tetap sehat. Aku menggunakan Scarlet Aqua Reset & Barrier  gel moisturizer yang punya kombinasi bahan alami dan active ingredients untuk reset skin barrier dan mengembalikan kulit sehatmu bahkan lebih baik lagi ke level selanjutnya. Sehingga kulit terhidrasi, cerah bercahaya, dan bebas jerawat.


Ada 3 Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer yang bisa dipilih sesuai masalahmu. Seperti :
 
o   Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer
o   Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer
o   Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer

Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer 
Yang dapat melembapkan kulit secara mendalam dan mengunci kelembapan, efektif menutrisi kulit kering, sensitif, dan teriritasi ringan. Diperkaya dengan Jeju Aloe Vera & Peptide, untuk menjaga elastisitas kulit dan menjaga skin barrier.



Ingredients
Aqua, Panthenol, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Vitis Vinifera Fruit Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract. Opuntia Coccinellifers Fruit Extract, Oryza Sative Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ceratonia Silique Seed Extract, Echinacea Purpurea Extract, Setaria Italica Seed Extract, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Pentylene Glycol, 2-Aminobutanol, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate.

 

Hero Ingredients :

D-Panthenol, 4D Hyaluronic Acid, Jeju Aloe Vera, & Peptide
D-Panthenol  dapat membuat kulit menjadi lebih lembap dan halus, serta meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, bahan ini juga bisa melindungi skin barrier dari kerusakan akibat paparan zat kimia, polusi, dan sinar UV.

4D Hyaluronic Acid ini membantu melembabkan kulit, dan memperkuat skin barrier.


Jeju Aloe Vera mampu untuk melembapkan kulit secans intensif, membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembut. Membuat wajah lebih segar dan dingin.


Peptide untuk menyamarkan kerutan dan garis halus, menjaga elastisitas kulit dan skin barrier
Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer bisa reset kulit kering dan sensitif dengan Moisture-Lock System untuk kulit kenyal dan plumpy. Selain itu meningkatkan kelembapan kulit hingga 6x* secara instan (*berdasarkan uji kelembapan kulit pada 20 pengguna).

Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer

Moisturizer Gel ini memiliki Powerful 3 in 1 Bright Protective Action dari Niacinamide & Peach Extract, mengembalikan kondisi kulit ke awal dengan menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. Skinmimics® melindungi skin barrier & meremajakan kulit, untuk menjaga kulitmu tetap bercahaya. 


Dan juga diperkaya dengan Calendula untuk menenangkan kulit yang sensitif. Dapatkan kulit yang bercahaya, bersinar dalam 2 minggu dan rasakan perlindungannya untuk kulit.

Ingredients

Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Glycerin, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Lavandula Angustifolia Flower Water, Calendula Officinalis Flower Extract, Ceramide NP, Cholesterol, Ceramide NS, Ceramide AP, Ceramide EOP, Ceramide EOS, Caprooy! Phytosphingosine, Caprooyl Sphingosine, Behenic Acid, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, 2-Aminobutanol, Ceteareth-25, Phenoxyethanol, Cetyl Alcohol.

 

Hero Ingredients : Niacinamide, Peach, SKINMIMICS®, Calendula Extract

 

Niacinamide

Bahan aktif multifungsi yang terbukti mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam agar warna kulit semakin merata.

 

Peach Extract

Mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari efek berbahaya paparan sinar UV dan membantu meremajakan kulit.

 

SKINMIMICS®

Memperkuat skin barrier dan melembapkan kulit, untuk kulit yang lebih sehat dan tampak bercahaya.

 

Calendula Extract

Dikenal karena sifatnya yang menenangkan untuk merawat kulit sensitif.



Sehingga Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer bisa reset kulit kusam dan noda hitam dengan 3 in 1 Bright Protective Action untuk kulit cerah bercahaya. Selain itu kulit lebih cerah dan glowing dalam 2 minggu* (*73% dari 20 pengguna setuju)

Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer


Cocok buat kalian yang mempunyai masalah dengan kulit yang berjerawat. Kalian bisa pakai Scarlett Aqua Reser & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer , karena dapat meningkatkan kekuatan kulit dengan Multi Microbial Defense dari Heartleaf & Encapsulated Salicylic Acid untuk bertindak cepat dalam menenangkan jerawatmu & efektif melawan bakteri penyebab jerawat.

 

Diperkaya dengan Witch Hazel Extract & Tea Tree, yang memiliki 2X Oil Balancing Formula untuk menjaga keseimbangan kadar minyak di kulit, melindungi pori-pori dari jerawat mendatang. Bye Acne, Peace out!

 

Ingredients :

Aqua, Glycerin, Houttuynia Cordata Extract, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Melaleuca Alternifolia Leaf Water, Salicylic Acid, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Sodium Hydroxide, Carbomer, Aminomethyl Propanol, PEG-8, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Pentylene Glycol, Methyl Diisopropyl Propionamide, 2-Aminobutanol, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate.

 

Hero Ingredients : 


Heartleaf, Encapsulated Salicylic Acid, Witch Hazel Extract, Tea Tree

Heartleaf berfungsi sebagai antibakteri, membantu meredakan rasa tidak nyaman pada jerawat.

 

Encapsulated Salicylic Acid menggunakan time release technology untuk merawat jerawat dengan lebih efektif.




Witch Hazel Extract menyegarkan kulit, mengontrol produksi minyak, dan menenangkan kulit yang teriritasi ringan.

 

Tea Tree membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit teriritasi ringan akibat jerawat

 

Sehingga Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer dapat  reset kulit berjerawat dan kemerahan dengan Multi Microbial Defense untuk kulit bebas jerawat. Meredakan jerawat dan kemerahan sejak 8 jam* pemakaian (*83% dari 20 pengguna setuju)

Cara Pemakaian :

o   Aplikasikan pelembab wajah pada kulit yang bersih dan kering.

o     Pijat dengan lembut hingga meresap sempurna.

o  Untuk hasil maksimal, padukan Hydra Boost Gel Moisturizer dengan rangkaian produk Scarlett lainnya.


Ga perlu khawatir juga karena produk Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, kalian bisa membelinya secara online melalui Official Website Scarlett https://linktr.ee/scarlett_whitening , atau melalui Shopee Official Store Scarlett Whitening.


Kesimpulan dari Penggunaan Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer adalah produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk menangani masalah kulit yg kering, dan kurang terhidrasi.

Produk yang memiliki fokus pada reset hidrasi kulit dan perlindungan skin barrier. Formulanya dirancang untuk menyeimbangkan kelembapan kulit sambil memperkuat lapisan pelindung.


Saya suka dengan produk baru dari Scarlett yang satu ini karena memberikan kelembapan yang baik. Membantu memperbaiki dan melindungi lapisan perlindungan kulit yang sering terganggu pada kulit kering. 

Secara keseluruhan, Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Mouistureizer  ini bisa menjadi pilihan untuk teman-teman untuk merawat kulit. Melembapkan sekaligus memperbaiki lapisan kulit.

So, yuk jaga kesehatan kuliat wajah kita biar dengan menjaga Skin Barrier tetap sehat dengan Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer.




















Back to Top