Senin, 26 Agustus 2024

Nyaman Travelling dengan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen

Buat aku yang sering travelling pemakaian Sunscreen sudah menjadi hal wajib. Makanya ga heran kalau aku bisa menghabiskan 2-3 botol Sunscreen ukuran 50ml setiap bulannya. Dan kali ini aku mau spill ke kalian Sunscreen andalan aku yang setiap hari aku pakai.


Kenalan yuk sama Sunscreen Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF30 PA+++ . Sesuai dengan namanya, Sunscreen ini memiliki tekstur gel sehingga mudah menyerap ke dalam kulit dan cocok untuk segala jenis kulit. Selain itu, tekstur gel nya cocok buat kita kita yang tinggal di iklim tropis, dengan berbahan dasar air Sunscreen Gel dari Implora ini terasa lebih ringan dan gampang banget di aplikasikan. Kerennya lagi,  Sunscreen Implora Perfect Shield Gel Sunscreen memiliki kandungan  SPF30 PA+++ dan juga memiliki broad spectrum yang dapat memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA dan UVB.

Dikemas dalam bentuk tube Sunscreen Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF30 PA+++ memudahkan kita untuk mengeluarkan isinya. Travel Friendly juga pastinya, dengan kemasan 50ml. 



Keunggulan :

- Sunscreen dengan tekstur gel yang ringan, mudah menyerap dan cocok untuk semua jenis kulit.

- Kandungan SPF 30 PA+++ yang memiliki kemampuan broad spectrum (dapat memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA & UVB).

- Tidak white cast dan aman digunakan untuk kulit sensitif.

- Dapat digunakan sebagai moisturizer dan memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit wajah.



Hero Ingredients :

10+ Peptide : membantu menyamarkan garis halus pada kulit.

9+ Sodium hyaluronate : pelembab alami yang memberikan hidrasi ekstra pada kulit.

Hydromarine Collagen : membantu menjaga elastisitas kulit.

Allantion : membantu menenangkan kulit yang kemerahan.

Calendula Flower Extract : mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.


Jujur buat aku Sunscreen Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF30 PA+++ andalan banget buat melindungi kulit wajah, cocok dipakai saat beraktivitas di luar ruangan maupun saat berenang. 


Cara Pakai :

Ambil Sunscreen sebanyak 2 ruas jari, usapkan secara merata pada area kulit wajah dan leher 10 menit sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan. Ulangi pemakaian setiap 2 jam sekali untuk hasil terbaik.




Ga perlu khawatir karena Sunscreen Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF30 PA+++ sudah ber BPOM. Dijual dengan harga yang terjangkau, jadi wajah tetap terlindungi dan ga bikin kantong bolong.


Buat kalian yang ingin memiliki Sunscreen Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF30 PA+++ langsung aja beli di Implora Official Store yang ada di Shopee , Lazadac, dan Tokopedia. Jangan lupa juga untuk follow Instagram Implora biar kalian ga ketinggalan info menarik lainnya. 



10 komentar :

  1. Wah, baru tahu sunscreen Implora ada yang baru. Biasanya aku pakai yang packaging tube. Next pengen coba sunscreen yang baru ini ahhh

    BalasHapus
  2. Makin mupeng sama sunscreen dari Implora, udah mah warnanya aku suka banget haha. Kebetulan sunscreen ku udh mau abis, kayaknya bakalan coba sunscreen dari implora aja deh, harganya juga ternyata affordable ya kak.

    BalasHapus
  3. lho kemasannya baru ya ini 😍😍 cakep bangettt... produk implora emang ga bisa diragukan lagi siii ^^ suka bangettt mana harganya terjangkau sangat. selalu tokcer pokoknyaaa

    BalasHapus
  4. Aku cocok banget nih pake sunscreen implora yang ini, ternyata untuk kulit oily ku cocoknya dengan tekstur yg gel dan dengan spf 30 pa+++ pun cukup, after pemakaian ga ada white cast yg tersisa, the best

    BalasHapus
  5. Wah, artikel tentang Implora ini keren banget! Aku suka banget sama tipsnya, jadi pengen coba deh pas travelling nanti. Memang penting banget punya kosmetik yang praktis dan nyaman dibawa, apalagi kalau kita suka bepergian. Thanks banget buat sharing-nya, super bermanfaat!
    - Putri Santoso

    BalasHapus
  6. Sunscreen memang salah satu senjata travelling yang nggak bisa ditinggalkan, apalagi kalo sering berada di alam terbuka. Nggak cuma senang-senang tapi kulit juga tetap terawat.

    BalasHapus
  7. huaaaaa sunscreen implora ada yang baru lagi, sebagai pecinta sunscreen aku wajib banget coba sih..
    penasaran banget apalagi produknya implora tuh bagus-bagus dan harganya juga pasti affordable hihi

    BalasHapus
  8. Aku suka banget travelling, wajib selalu bawa sunscreen yang praktis dan gak ribet dibawa-bawanya. Wajib coba sih produk implora satu ini..

    BalasHapus
  9. yang suka jalan-jalan, apalagi kalo lagi panas banget bisa rusak kulit ini, produknya bisa memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA dan UVB. Penasaran nih

    BalasHapus
  10. emang kemasannya travel Friendly ya mbak jadi pas lah kalau dibawa jalan-jalan. Udah gitu dari kandungannya udah kelihatan banget bakal ngelindungi kulit kita dari paparan sinar matahari

    BalasHapus

Back to Top